Ngareanak - DINARPUS GELAR BIMTEK SRIKANDI BAGI PEMERINTAH DESA TAHUN 2024

DINARPUS GELAR BIMTEK SRIKANDI BAGI PEMERINTAH DESA TAHUN 2024

ngareanak.desa.id - Dinas Arsip dan Perpustakaaan (Dinarpus) Kabupaten Kendal menyelenggarakan Bimbingan Teknis Implementasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) yang dilaksanakan pada hari Kamis (01 Februari 2024), Jam 09.00 s/d selesai,  di Auditorium Perpusda Kendal.

Kegiatan tersebut diikuti oleh petugas yang menangani surat menyurat desa yang meliputi Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Kaur TU dan Umum diwilayah Kecamatan Boja dan Kecamatan Singorojo. Untuk Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo diwakili oleh Bp. Agung Widjojo,S.Sos selaku Kepala Desa, Bp. Udiawan, S.T selaku Sekretaris Desa, dan Ibu Isti Astikah selaku Kaur Umum dan TU.

Dengan dilaksanakan Bimtek SRIKANDI tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan serta kemampuan peserta dalam pengelolaan arsip dinamis melalui aplikasi Srikandi dan di harapkan dapat mendukung pengembangan kompetensi karier arsiparis atau yang menangani administrasi sehinggan berdampak positif terhadap peningkatan mutu pelayanan secara maksimal.

Pemerintah Desa kedepannya dihimbau untuk terus bersinergi guna terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih melalui pemanfaatan dan pengimplementasian aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) sehingga nantinya penerapan aplikasi ini terus mempermudah pekerjaan dimasing-masing Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.

 

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 27 Februari 2024 | Dilihat : 73

Share :