Ngareanak - PELANTIKAN BUPATI - WAKIL BUPATI KENDAL TERPILIH MASA JABATAN 2021 - 2026

PELANTIKAN BUPATI - WAKIL BUPATI KENDAL TERPILIH MASA JABATAN 2021 - 2026

ngareanak.desa.id - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto - Windu Suko Basuki resmi dilantik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada hari Jumat (26/02/2021). Pelantikan yang sebelumnya akan dilaksanakan virtual berubah dengan surat dari Setda Provinsi Jawa Tengah. Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki akan dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah.

Dico Ganinduto, B.Sc dan H. Windu Suko Basuki bersama dengan 16 pasang kepala daerah lainnya dilantik secara langsung oleh Gubernur Jateng dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, juga melantik 14 pasangan kepala daerah terpilih lainnya yang dipandu secara virtual.

Sebelum masuk ke Pendopo,  Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Dico M Ganinduto - Windu Suko Basuki terlebih dulu dilakukan kirab penyambutan Bupati dan Wakil Bupati menggunakan kereta kencana, dimulai sebelah timur Alun-alun Kendal  sampai pintu gerbang Kantor Bupati.

Usai acara pelantikan, Bupati Kendal, Dico Ganinduto menyempatkan diri melalui media untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kendal yang sudah mendoakan dan mendukungnya hingga pelantikan berjalan dengan lancar.

 

"pemdesngareanakmaju"

 

 


Dipost : 01 Maret 2021 | Dilihat : 1762

Share :