Ngareanak - PELANTIKAN PENGURUS TP PKK KECAMATAN SINGOROJO MASA BHAKTI TAHUN 2023 - 2028

PELANTIKAN PENGURUS TP PKK KECAMATAN SINGOROJO MASA BHAKTI TAHUN 2023 - 2028

ngareanak.desa.id - TP PKK Kecamatan Singorojo menggelar Rapat Pleno dan Pelantikan TP PKK Kecamatan Singorojo Masa Bhakti Tahun 2023 - 2028 pada hari Kamis (26 Januari 2023), Jam 09.00 s/d selesai, di Aula Kecamatan Singorojo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Singorojo, Kasi PMD Kecamatan Singorojo, Ketua beserta pengurus TP PKK Kecamatan Singorojo, dan Ketua beserta Sekretaris TP PKK Desa se-Kecamatan Singorojo.

Kegiatan diawali dengan Pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan Singorojo Masa Bhakti Tahun 2023 - 2028 oleh Bp. Sunarto, S.Sos selaku Camat Singorojo. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan para personil yang ditunjuk untuk menjadi TP PKK Kecamatan Singorojo, semoga kedepannya semakin baik dalam berkoordinasi dengan TP PKK Desa agar kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar dalam rangka pemberdayaan masyarakat khususnya pemberdayaan perempuan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Pleno TP PKK Kecamatan Singorojo bulan Januari. Ibu Handayani Sunarto menyampaikan bahwa zoom meeting Kelas Orang Tua Hebat (KERABAT) yang diikuti oleh Kader BKB dari masing-masing desa di Kecamatan Singorojo untuk diberdayakan agar menyampaikan materi yang diperolehnya di Posyandu. Beliau juga berpesan agara Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSM) harap ditingkatkan untuk mencegah munculnya DBD.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 03 Februari 2023 | Dilihat : 253

Share :