Ngareanak - REMBUG STUNTING TINGKAT KECAMATAN SINGOROJO TAHUN 2024

REMBUG STUNTING TINGKAT KECAMATAN SINGOROJO TAHUN 2024

ngareanak.desa.id - Dalam rangka strategi nasional percepatan penurunan stunting, Pemerintah Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal mengadakan fasilitasi dan evaluasi intervensi serentak pencegahan stunting melalui kegiatan Rembug Stunting Tingkat Kecamatan Singorojo Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (04 Juli 2024), Jam 08.00 s/d selesai, di Aula Kecamatan Singroojo, yang diikuti oleh Forkompincam, Kepala Desa, dan Kader Pembangunan Manusia (KPM) dari 13 (Tiga Belas) Desa yang ada di Kecamatan Singorojo. Untuk Desa Ngareanak diwakili oleh Bp. Agung Widjojo, S.Sos selaku Kepala Desa Ngareanak, dan Ibu Dwi Hestriyani selaku KPM Desa Ngareanak.

Bp. Chandra Putra, S.H., M.H selaku Camat Singorojo berpesan agar semua pihak untuk mau dan mampu berperan sebagai agen perubahan sehinga memberi kontribusi nyata terhadap upaya pencegahan dan penurunan stunting di Kecamatan Singorojo. “Semoga komitmen dan upaya kita bersama mendapatkan ridho dari Tuhan yang Maha Kuasa” Turur beliau.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 04 Juli 2024 | Dilihat : 417

Share :