Ngareanak - REMBUG STUNTING TINGKAT KABUPATEN KENDAL TAHUN 2024

REMBUG STUNTING TINGKAT KABUPATEN KENDAL TAHUN 2024

ngareanak.desa.id - Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar Rembug Stunting pada hari Selasa (09 Juli 2024), Jam 09.00 s/d selesai, di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal. Adapun tema yang diusung dalam Rembug Stunting tersebut yaitu "Sinergi Pemerintah Kabupaten Kendal dalam Percepatan Penurunan Stunting Menuju Generasi Emas Tahun 2045".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, Perwakilan Dinkes Provinsi Jawa Tengah, Forkompinda Kabupaten Kendal, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal, Pimpinan Perusahaan di Kabupaten Kendal, Tim Percapatan Stunting Kabupaten, Kecamatan, Desa di Kabupaten Kendal. Untuk Desa Ngareanak diwakili oleh Bp. Agung Widjojo, S,Sos selaku Kepala Desa Ngareanak, dan Ibu Yunny Agung Widjojo selaku Ketua TP PKK Desa Ngareanak. 

Rembug Stunting merupakan wadah untuk menyampaikan kondisi stunting di Kabupaten Kendal saat ini, serta rencana program kerja penurunan stunting kedepannya. Harapannya pada akhir Tahun 2024, angka stunting diKabupaten Kendal dapat turun menjadi 14%. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama dari stakeholder terkait untuk menekan angka stunting di Kabupaten Kendal.

"pemdesngareanakmaju"

 


Dipost : 11 Juli 2024 | Dilihat : 69

Share :