Ngareanak - DESA NGAREANAK PEROLEH PERINGKAT 4 PENGELOLAAN DESA ONLINE KENDAL TERINTEGRASI (DOKAR) 2021

DESA NGAREANAK PEROLEH PERINGKAT 4 PENGELOLAAN DESA ONLINE KENDAL TERINTEGRASI (DOKAR) 2021

ngareanak.desa.id - Seperti kita ketahui bersama bahwa Indonesia saat ini sudah memasuki era revolusi industri 4.0, maka dari itu Pemerintah Kabupaten Kendal selalu berinovasi untuk memudahkan masyarakat bisa mengetahui informasi yang ada di desanya sendiri atau desa lain yang ada di Kabupaten Kendal. 

Salah satunya melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Kendal sebagai instansi yang dapat memberikan fasilitas terkait desa melalui kegiatan desa online sejak tahun 2019 membuat sebuah Platform system informasi DOKAR (Desa Online Kendal Terintegrasi) untuk meningkatkan dan mendukung desa menciptakan pemerintahan yang baik. 

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja desa dalam menyampaikan perkembangan terkini di desanya masing - masing melalui Platform system informasi DOKAR (Desa Online Kendal Terintegrasi), maka Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Sekretaris Daerah memberikan penghargaan kepada Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo sebagai Peringkat 4 Pengelolaan Desa/Kelurahan Online Kendal Terintegrasi (DOKAR) Tahun 2021.

"Alhamdulilah berkat dukungan semua perangkat, masyarakat, dan semua stakeholder, Portal Informasi Desa ini bisa meraih hasil yang baik. Semoga di Tahun 2022 ini bisa lebih ditingkatkan dan sarana informasi ini bisa bermanfaat seluas-luasnya bagi masyarakat Desa Ngareanak" tutur Bp. Agung Widjojo,S.Sos selaku Kepala Desa Ngareanak.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 02 Februari 2022 | Dilihat : 405

Share :