Ngareanak - PENDIDIKAN TARUNA AKMIL TK. II DAN BAKTI SOSIAL DI DESA NGAREANAK KECAMATAN SINGOROJO TAHUN 2024

PENDIDIKAN TARUNA AKMIL TK. II DAN BAKTI SOSIAL DI DESA NGAREANAK KECAMATAN SINGOROJO TAHUN 2024

ngareanak.desa.id - Sehubungan dengan dilaksanakannya Pendidikan Taruna Akademi Militer Tingkat II / Sertar TP 2023/2024 dan Latihan Pramuka Yudha, maka Lapangan Desa Ngareanak digunakan untuk Tempat Istirahat kegiatan Latihan Pramuka Yudha Taruna Akmil dan Balai Desa Ngareanak  digunakan untuk Komando Taktis (Kotis) pada hari Senin (26 Januari 2024).

Kegiatan ditutup dengan Acara Bakti Sosial Akmil pemberian 50 paket sembako untuk warga tidak mampu dibeberapa desa yang berada di Kecamatan Singorojo yang dilalui para taruna akmil. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (27 Februari 2024), Jam 09.00, di Aula Kantor Desa Ngareanak.

Mayor CBA Aliman selaku Kasi Binter Akmil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Ngareanak dan para warga di Desa Ngareanak yang telah membantu mensukseskan acara Pendidikan Taruna Akademi Militer Tingkat II / Sertar TP 2023/2024. "Mohon Do’a restu supaya kegiatan Pramuka Yudha Taruna Akmil TK II/ Sertar TP 2023/2024 bisa berjalan dengan lancar dan dengan adanya baksos sembako merupakan simbol tali asih dari keluarga besar Akmil kepada warga di Kecamatan Singorojo serta semoga bisa bermanfaat" pungkas beliau.

Bp. Udiawan, S.T selaku Sekretaris Desa Ngareanak menyampaikan terima kasih banyak kepada keluarga besar Akmil yang telah memberikan bantuan sembako kepada 50 warga tidak mampu di Kecamatan Singorojo. "Saya mewakili Pemerintah Desa Ngareanak menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menyediakan tempat masih banyak sarana prasarana yang kurang memadahi" ungkap beliau.

"pemdesngareanakmaju


Dipost : 27 Februari 2024 | Dilihat : 107

Share :

s