Ngareanak - KECAMATAN SINGOROJO GELAR RAKOR PERSIAPAN KARNAVAL 2022

KECAMATAN SINGOROJO GELAR RAKOR PERSIAPAN KARNAVAL 2022

ngareanak.desa.id- Kecamatan Singorojo menggelar Rapat Koordinasi Persiapan karnaval Tingkat Kecamatan Singorojo pada hari Kamis (04 Agustus 2022), Jam 08.30 s/d selesai, di Aula Kecamatan Singorojo. Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkompincam Singorojo, Kepala Desa se-Kecamatan Singorojo, Korwil Disdik Kecamatan Singorojo, Kepala Puskesmas Singorojo I, Kepala Puskesmas Singorojo II, Ketua IGTI Kecamatan Singorojo, Ketua Himpaudi Kecamatan Singorojo, Kepala SMA N 1 Singorojo.

Karnaval Tingkat Kecamatan Singorojo rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa (23 Agustus 2022) dengan rute dari Lapangan Desa Kedungsari dan finish di Lapangan Desa Ngareanak. Adapun peserta karnaval meliputi KB/PAUD, TK, SD, SMP/MTS, SMA, Umum. Untuk pendaftaran peserta akan ditutup pada tanggal 18 Agustus 2022. 

Bp.Sunarto,S.Sos selaku Camat Singorojo menyampaikan bahwa 13 Desa yang ada di Kecamatan Singorojo wajib mengirimkan perwakilan minimal 1 kontingen per desa. Untuk Himpaudi dan IGTKI diharapkan agar semua guru dan murid dilibatkan sebagai peserta karnaval. "Adapun tema karnaval kali ini yaitu "Pulih Bersama Bangkit Lebih Hebat" tutur beliau.

"pemdesngareanakmaju"

 


Dipost : 04 Agustus 2022 | Dilihat : 406

Share :