Ngareanak - KEMERIAHAN KARNAVAL KECAMATAN SINGOROJO MEMPERINGATI HUT RI KE 77 TAHUN 2022

KEMERIAHAN KARNAVAL KECAMATAN SINGOROJO MEMPERINGATI HUT RI KE 77 TAHUN 2022

ngareanak.desa.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 Tahun 2022 Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal menggelar karnaval pada hari Selasa, Tanggal 23 Agustus 2022, Jam 11.00 s/d selesai.

Acara tersebut diikuti oleh 58 kontingen dan 2.850 peserta yang terdiri dari pelajar KB, PAUD, TK, SD, SMP, SMA hingga masyarakat umum dari 13 desa yang ada di Kecamatan Singorojo. Adapun rute karnaval dimulai dari Lapangan Dusun Baon Desa Kedungsari dan finish di Lapangan Desa Ngareanak.

Acara dibuka oleh Bp. Sunarto.S.Sos selaku Camat Singorojo, setelah membuka acara tersebut Bapak Camat beserta Ibu Camat, Tim Kecamatan Singorojo, serta para Kepala Desa diarak dari Lapangan Dusun Baon Desa Kedungsari sampai ke Panggung Kehormatan. 

Adapun panggung kehormatan berada di depan Kantor Desa Ngareanak. Setiap peserta karnaval diberikan kesempatan untuk melakukan atraksi di depan panggung kehormatan yang telah disediakan oleh panitia sebelum memasuki finish.

Ribuan warga menyemut di beberapa titik di sepanjang jalan raya Desa Ngareanak hingga Dusun Baon Desa Kedungsari. Orang tua, muda hingga anak kecil tumpah ruah dan bersuka cita berkumpul menikmati sajian karnaval dari warga desa se-Kecamatan Singorojo.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 24 Agustus 2022 | Dilihat : 713

Share :