Ngareanak - KEMERIAHAN KARNAVAL KECAMATAN SINGOROJO MEMPERINGATI HUT RI KE 79 TAHUN 2024

KEMERIAHAN KARNAVAL KECAMATAN SINGOROJO MEMPERINGATI HUT RI KE 79 TAHUN 2024

ngareanak.desa.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 Tahun 2024 Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal menggelar karnaval pada hari Rabu, Tanggal 21 Agustus 2024, Jam 09.00 s/d selesai. Adapun tema yang diusung dalam karnaval Singorojo 2024 yaitu "Singorojo Kreatif dan Inovatif Menuju Kendal Maju".

Acara dibuka oleh Bp. Candra Putra, S.H.,M.H selaku Camat Singorojo, setelah membuka acara tersebut Bapak Camat beserta Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Singorojo, Tim Kecamatan Singorojo, serta para Kepala Desa dan Ibu Ketua TP PKK Desa diarak dari Lapangan Dusun Baon Desa Kedungsari sampai ke Panggung Kehormatan di Depan Balai Desa Ngareanak. 

Setiap peserta karnaval diberikan kesempatan untuk melakukan atraksi di depan panggung kehormatan yang telah disediakan oleh panitia sebelum memasuki finish. Ribuan warga menyemut di beberapa titik di sepanjang jalan raya Dusun Baon Desa Kedungsari hingga Lapangan Desa Ngareanak. Orang tua, muda hingga anak kecil tumpah ruah dan bersuka cita berkumpul menikmati sajian karnaval dari warga desa se-Kecamatan Singorojo.

Adapun daftar juara "Karnaval Singorojo 2024" dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai berikut:

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 22 Agustus 2024 | Dilihat : 403

Share :