Ngareanak - SOSIALISASI RAPBDes DESA NGAREANAK TAHUN ANGGARAN 2020

SOSIALISASI RAPBDes DESA NGAREANAK TAHUN ANGGARAN 2020

ngareanak.desa.id - Dalam mewujudkan kualitas pembangunan yang lebih cepat, efisien dan berkualitas di tingkat Desa Ngareanak, maka Pemerintah Desa Ngareanak menggelar Sosialisasi Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2020. Kegiatan tersebut digelar pada hari Selasa, tanggal 17 Desember 2019, di Kantor Desa Ngareanak, dengan dihadiri oleh BPD lama, BPD baru, dan Perangkat Desa Ngareanak.

Kegiatan Sosialisasi RAPBDes diawali dengan sambutan Bp. Sriyono selaku PJ. Kepala Desa Ngareanak, dalam sambutannya beliau menyampaikan semoga Dana Desa dapat dinikmati dan bermanfaat untuk masyarakat di Desa Ngareanak. Selanjutnya acara penyampaian Sosialisasi RAPBDes tahun anggaran 2020 yang dipaparkan oleh Sekretaris Desa Ngareanak, Bp. Udiawan.

DD Tahun 2020 untuk Desa Ngareanak sebesar Rp. 827.562.000 , adapun anggaran penggunaannya sebagai berikut : 

1. Betonisasi Jalan Lingkar Ngareanak

2. Peningkatan Balai Kemasyarakatan

3. Pembangunan Pasar Desa Ngareanak

4. Betonisasi Jalan Gang Kaliwesi 

5. Pelebaran Jalan Dusun Patukan

6. Betonisasi Jalan Gang RW 04

7. Komunikasi dan Informatika

8. Persiapan BUMDes

Semoga dengan di sosialisasikan RAPBDes ini semua rencana pembangunan dan penggunaan anggaran desa dapat tepat sasaran dan tidak ada penyalahgunaan di kemudian hari. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh semua warga masyarakat Desa Ngareanak dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik. 

 

"pemdesngareanakmaju"

 

 


Dipost : 18 Desember 2019 | Dilihat : 406

Share :