Ngareanak - P2KD DESA NGAREANAK GELAR SOSIALISASI TATA TERTIB & PEMETAAN WILAYAH PILKADES SERENTAK TAHUN 2020

P2KD DESA NGAREANAK GELAR SOSIALISASI TATA TERTIB & PEMETAAN WILAYAH PILKADES SERENTAK TAHUN 2020

ngareanak.desa.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) menggelar Sosialisasi Tata Tertib dan Pemetaan Wilayah Pilkades Serentak Tahun 2020 di Ruang PKK Kantor Desa Ngareanak. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, Tanggal 20 November 2019, Jam 13.00 s/d Selesai. Peserta dalam acara tersebut meliputi Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Calon Badan Permusyawaratan Desa, dan Perangkat Desa.

Bp. R. Eko Rahono selaku Ketua BPD Desa Ngareanak dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar P2KD mampu menyaring lebih dari 1 bakal calon Kepala Desa, P2KD harus berhati - hati dalam ucapan maupun tindakan, Kunci dari suksesnya pemilu ada pada pemilih maka dari itu jangan sampai ada data pemilih ganda, dan P2KD diharapkan dapat menjadi fasilitator yang mampu secara maksimal membuat warga untuk menggunakan hak suaranya tanpa harus golput.

Sosialisasi Tata Tertib dan Pemetaan Wilayah Pilkades Serentak Tahun 2020 dipimpin oleh Bp. Nurbadi selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dengan dibantu Bp. Udiawan selaku Sekretaris Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD). Dalam acara tersebut juga membahas nama - nama yang akan diajukan sebagai Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) untuk 5 (Lima) wilayah pilkades di Desa Ngareanak.

 

"pemdesngareanakmaju"

 


Dipost : 21 November 2019 | Dilihat : 954

Share :