Ngareanak - PERSINGA RAIH KEMENANGAN USAI TAKLUKKAN MERPATI MAS DI MANGGALA PAKSI CUP I

PERSINGA RAIH KEMENANGAN USAI TAKLUKKAN MERPATI MAS DI MANGGALA PAKSI CUP I

ngareanak.desa.id - Final turnamen sepak bola Manggala Paksi Cup I dilaksanakan pada hari Minggu (24 November 2019), Jam 15.30 s/d selesai, di lapangan Desa Ngareanak. Babak final tersebut mempertemukan Merpati Mas dari Bonadem vs Persinga dari Ngadipiro. 

Kegiatan tersebut untuk memberikan kesempatan mempeluas pengalaman dan jam terbang, serta nuansa berkompetisi bagi atlet-atlet sepak bola dalam rangka persiapan menghadapi berbagai event kejuaraan yang lebih ketat lagi ke depan.

Dalam pertandingan tersebut juga disediakan hadiah utama satu ekor kambing bagi satu orang penonton yang beruntung. Doorprise diundi disela-sela waktu jeda / istirahat saat pertengahan pertandingan. 

Dengan skor akhir pertandingan Persinga 2 : Merpati Mas 0 menghasilkan kemenangan mutlak untuk Persinga Ngadipiro. Bp. Sriyono selaku Pj. Kepala Desa Ngareanak secara langsung menyerahkan piala kepada salah satu perwakilan dari Tim Persinga sebagai Juara I.

Pertandingan adalah permainan, yang kalah harus legawa dan yang menang harus tetap untuk merendah hati dan koreksi. Sementara kekalahan dalah pelajaran berharga, sedangkan kemenangan bukan akhir sebuah prestasi.

SALAM OLAHRAGA!!!

 

"pemdesngareanakmaju"





Dipost : 28 November 2019 | Dilihat : 788

Share :