Ngareanak - SELAMAT BERTUGAS KEMBALI BP. AGUNG WIDJOJO,S.Sos SEBAGAI KADES NGAREANAK 6 TAHUN KEDEPAN

SELAMAT BERTUGAS KEMBALI BP. AGUNG WIDJOJO,S.Sos SEBAGAI KADES NGAREANAK 6 TAHUN KEDEPAN

ngareanak.desa.id - Pemerintah Desa Ngareanak menggelar acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ngareanak Terpilih Periode Tahun 2020 - 2026 pada hari Selasa, tanggal 12 Mei 2020, Jam 15.30 s/d selesai di Pendopo Kantor Desa Ngareanak. Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Singorojo, Perangkat Desa, BPD, TP PKK, serta Ketua RT & RW Desa Ngareanak. 

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Pj. Kepala Desa Ngareanak Bp. Sriyono kepada Kepala Desa Ngareanak baru Bp. Agung Widjojo,S.Sos dilaksanakan setelah Pelantikan Kepala Desa Terpilih Serentak Kabupaten Kendal pada hari Senin, 11 Mei 2020. Sertijab ini menjadi tonggak awal Bp. Agung Widjojo,S.Sos mengemban tugas sebagai Kepala Desa Ngareanak kembali.

Bp. Sriyono selaku Pj Kepala Desa Ngareanak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Desa Ngareanak yang telah bersatu melaksanakan Pilkades Serentak dengan damai sehingga telah terpilih Kepala Desa Definitif. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Pemdes dan Lembaga Desa Ngareanak yang telah menerima beliau dengan baik sehingga terjalin kerjasama yang baik selama enam bulan ini. "Semoga Kepala Desa terpilih dapat bekerja dengan amanah untuk masyarakat Desa Ngareanak" tutur beliau.

Sementara Kepala Desa Ngareanak yang baru, Bp. Agung Widjojo,S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Kepala Desa Ngareanak yang telah setia mendampingi Desa Ngareanak hingga selesai Pilkades, serta kepada Perangkat Desa, BPD, serta Ketua RT & RW yang telah bekerja secara optimal. "Atasan kita adalah masyarakat, Kita milik masyarakat akan kembali ke masyarakat dan membaur di masyarakat, sebagai Perangkat Desa kita akan jadi tumpuan masyarakat, Maka tanggung jawab kita ada dua yaitu sebagai abdi negara dan abdi masyarakat" tutur Bp. Agung.

Dalam sambutannya Camat Singorojo menyampaikan Selamat kepada Bp. Agung Widjojo,S.Sos yang telah terpilih menjadi Kepala Desa Ngareanak Terpilih Periode Tahun 2020 - 2026, semoga selalu amanah dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas. Beliau juga memberikan arahan kepada Kepala Desa baru untuk segera membentuk Bumdes karena Desa Ngareanak memiliki aset Pasar Desa. Tak lupa beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Bp. Sriyono yang telah mengadi menjadi Pj. Kepala Desa Ngareanak selama 6 bulan, serta kepada BPD yang telah membentuk P2KD sehingga dapat melaksanakan Pilkades satu putaran.

 

"pemdesngareanakmaju" 

 


Dipost : 13 Mei 2020 | Dilihat : 931

Share :