Ngareanak - RAKOR FKP REGSOSEK TINGKAT KECAMATAN SINGOROJO TAHUN 2023

RAKOR FKP REGSOSEK TINGKAT KECAMATAN SINGOROJO TAHUN 2023

ngareanak.desa.id - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kendal menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Fasilitator dan Asisten Fasilitator Forum  Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi dengan mengusung Tema "Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat" di Tingkat Kecamatan Singorojo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompincam, Asisten Fasilitator, dan Kepala Desa dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Singorojo, salah satunya yaitu Bp. Agung Widjojo,S.Sos selaku Kepala Desa Ngareanak. Rakor dibuka oleh Camat Singorojo dan dilanjutkan oleh pemateri dari BPS Kabupaten Kendal.

Rakor ini bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan Forum Kosultasi Publik (FKP) kepada para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Singorojo yang akan bertindak sebagai Fasilitator Pelaksanaan FKP Regsosek di Tingkat Desa pada rentang waktu tanggal 2-21 Mei 2023. Selain itu juga untuk menentukan jadwal FKP untuk dapat disepakati bersama.

Bp. Sunarto,S.Sos selaku Camat Singorojo mengimbau kepada seluruh Kepala Desa untuk dapat mengawal semua rangkaian kegiatan FKP Regsosek di Tingkat Desa dengan transparan dan melibatkan semua pihak. "Semoga data hasil FKP Regsosek bermanfaat untuk seluruh desa dan dapat menggambarkan kondisi lapangan yang sebenarnya" tutur beliau.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 11 Mei 2023 | Dilihat : 305

Share :