Ngareanak - ZIARAH MAKAM KI AGENG KALINONGKO TEPAT PADA TANGGAL 1 SURO

ZIARAH MAKAM KI AGENG KALINONGKO TEPAT PADA TANGGAL 1 SURO

ngareanak.kendalkab.go.id - Minggu (1 September 2019 / 1 Muharam) Kepala Desa Ngareanak Bp. Agung Widjojo, S.Sos bersama Forkompincam, Perangkat Desa, para Lembaga Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga desa Ngareanak bersama- sama rombongan tamu peziarah dari Desa Banaran dan Desa Kalinongko Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung berziarah ke makam Ki  Ageng Kalinongko yang berada di Dusun Kaliwesi Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo.

Dalam sambutannya Bp. Agung Widjojo,S.Sos selaku Kepala Desa Ngareanak mengucapkan selamat datang kepada para tamu dari Desa Banaran dan Desa Kalinongko Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung yang telah rutin setiap tahun berziarah ke makam Ki  Ageng Kalinongko yang berada di Dusun Kaliwesi Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo.

Sesepuh dari Desa Banaran dan Desa Kalinongko Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung berharap semoga kegiatan ini bisa menjadikan persaudaraan antara kedua belah pihak dan kedua daerah. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Ngareanak yang sudah berkenan mau menerima para rombongan peziarah dengan sangat baik.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 02 September 2019 | Dilihat : 1287

Share :