Ngareanak - RATUSAN DOORPRIZE MERIAHKAN ACARA JALAN SANTAI WARGA DUSUN PATUKAN DESA NGAREANAK KEC SINGOROJO

RATUSAN DOORPRIZE MERIAHKAN ACARA JALAN SANTAI WARGA DUSUN PATUKAN DESA NGAREANAK KEC SINGOROJO

ngareanak.kendalkab.go.id - Perayaan puncak HUT RI  ke-74 di Dusun Patukan Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo dimeriahkan dengan acara Jalan Santai serta pembagian ratusan doorprize dari panitia. Acara yang berlangsung pada Minggu (25/08/2019) di Dusun Patukan, Desa Ngareanak ini diikuti oleh seluruh warga Dusun Patukan, Bp. Udiawan selaku Sekretaris Desa Ngareanak beserta Ibu Titik Yanuarti Udiawan, dan Bp. Agung Widjojo,S.Sos selaku Kepala Desa Ngareanak beserta Ibu Yunny Agung Widjojo.

Acara jalan santai yang dimulai pukul 07.00 pagi tersebut di mulai di halaman Bp. Prawoto salah satu warga Dusun Patukan, yang diresmikan oleh Bapak Kepala Desa Ngareanak beserta Ibu Yunny Agung Widjojo. Setelah sampai di Gapura Dusun Patukan dilanjutkan senam bersama dengan instruktur Ibu Dwi Hestriyani dari Dusun Ngareanak RW.05. Kemudian dilanjutkan jalan santai untuk kembali ke tempat awal di halaman Bp. Prawoto.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ngareanak, Bp. Agung Widjojo,S.Sos, menyampaikan rasa bangganya kepada warga Dusun Patukan yang sangat kompak dan solid dalam memeriahkan acara HUT RI  ke-74. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas menjadi Kepala Desa Ngareanak masih banyak kekurangan, karena besok pada tanggal 07 November 2019 beliau sudah purna bakti.

Sambutan kedua oleh Kepala Dusun Patukan, Bp. Jumiyo, menyampaikan walaupun Dusun Patukan merupakan satu satunya Dusun di Desa Ngareanak yang jumlah penduduknya sedikit, tetapi warga Dusun Patukan dapat diandalkan. Beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada Karang Taruna ORPIKA Patukan selaku Panitia Penyelenggara yang sudah berhasil menyelenggarakan perlombaan (untuk Anak -anak, Ibu-Ibu, serta Bapak-Bapak) dan puncaknya hari ini dengan sukses menggelar acara Jalan Santai serta Senam Bersama di Gapuro Dusun Patukan.

Kemeriahan acara di Panggung Hiburan juga tidak lepas dari kontribusi Devira yang merupakan Artis Lokal Dusun Patukan yang telah menyumbangkan suara emasnya dengan lagu-lagu dangdut hitz masa kini, serta penampilan adek - adek Dusun Patukan yang telah menampilkan Tari Manuk Dadali, Sajojo, Indonesia Menari, serta Goyang Kendal. 

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 26 Agustus 2019 | Dilihat : 977

Share :