Ngareanak - MAHASISWA UIN WALISONGO SEMARANG SIAP TERJUN KE DESA NGAREANAK UNTUK MELAKSANAKAN KKN REGULER KE 73 TAHUN 2019

MAHASISWA UIN WALISONGO SEMARANG SIAP TERJUN KE DESA NGAREANAK UNTUK MELAKSANAKAN KKN REGULER KE 73 TAHUN 2019

ngareanak.desa.id - KKN atau Kuliah Kerja Nyata merupakan salah satu ajang praktik mahasiswa untuk bermasyarakat dalam mengaktualisasikan ilmu yang diperoleh semasa kuliah di kampus. IAIN Walisongo sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam yang mempunyai basik keilmuan sosial keagamaan, tentunya tidak bisa lepas apalagi menafikan adanya kegiatan tersebut karena sebagai media terapan yang harus dilalui mahasiswa untuk memperoleh predikat sarjana, disamping tahapan lainnya.

Berdasarkan hasil koordinasi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang dengan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Kabupaten Kendal pada hari Rabu (4/09/2019), maka mahasiswa Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang bermaksud melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Angkatan 73 Tahun 2019.

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 08 Oktober 2019 s/d 21 November 2019 yaitu selama 45 hari. Lokasi KKN berda di 18 desa di Kecamatan Boja dan 13 desa di Kecamatan Singorojo. Setiap Tim KKN terdiri dari 14 - 15 mahasiswa. Adapun surat perijinan pelaksanaan KKN tersebut masih dalam proses pengurusan di pemerintah Kabupaten Kendal. 

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 20 September 2019 | Dilihat : 1448

Share :