Ngareanak - SOSIALISASI 1 RUMAH 1 JUMANTIK & SOSIALISASI TPKJM TAHUN 2019

SOSIALISASI 1 RUMAH 1 JUMANTIK & SOSIALISASI TPKJM TAHUN 2019

ngareanak.desa.id - Puskesmas Singorojo  I menggelar Sosialisasi 1 Rumah 1 Juru Pemantau Jentik (Jumantik) dan Sosialisasi Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM) Tahun 2019 pada hari Kamis (31 Oktober 2019) Jam 08.30 s/d selesai di Aula Puskesmas Singorojo I. Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh unsur Kecamatan Singorojo, Koramil 015 Singorojo, Polsek Singorojo, Kepala Desa se-Kecamatan Singorojo, Ketua TP PKK Desa se- Kecamatan Singorojo, Bidan Desa, Kader Posyandu, dan TKSK Kec. Singorojo.

Susunan acara pada kegiatan sosialisasi tersebut yaitu:

1. Pembukaan

2. Menyanyikan lagu Indonesai Raya dan Mars Hidup Sehat

3. Doa

4. Sambutan

5. Break

6. Inti

7. Penutup

Ibu Supadmi dalam sambutannya menyampaikan "Sosialisasi Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM) Perlu dilaksanakan agar tidak tambah orang-orang yang mengalami gangguan jiwa karena kecanduan gadget, game online, dsb". Acara dibuka oleh Bp. Tejo Pramono Sakt, S.IP. selaku Sekcam Singorojo, " Semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua karena memang kasusnya banyak kita temui dimasyarakat" ungkap beliau. 

Narasumber dalam Sosialisasi 1 Rumah 1 Juru Pemantau Jentik (Jumantik) dan Sosialisasi Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM) yaitu Dokter Suryo Ahmanto yang memaparkan materi tentang Kesehatan Jiwa, kemudian Dokter Ruth dengan materi Gerakan 1 Rumah 1 Jumantik. Setelah materi dari narasumber selesai dipaparkan, dilanjutkan sesi tanya jawab oleh para peserta yang hadir.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 31 Oktober 2019 | Dilihat : 620

Share :