Ngareanak - BUPATI KENDAL SERAHKAN SERTIFIKAT PROKLIM UTAMA KEPADA KAMPUNG KB PATUKAN ASRI DESA NGAREANAK DI PUNCAK KENDAL FESTIVAL BUPATI AWARDS 2022

BUPATI KENDAL SERAHKAN SERTIFIKAT PROKLIM UTAMA KEPADA KAMPUNG KB PATUKAN ASRI DESA NGAREANAK DI PUNCAK KENDAL FESTIVAL BUPATI AWARDS 2022

ngareanak.desa.id - Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar Kendal Festival 2022 pada hari Minggu (11 Desember 2022) di Alun - Alun Kabupaten Kendal. 

Adapun susunan acara pada Kendal Festival Tahun 2022 sebagai berikut:

  1. Opening MC + Local Band Perform
  2. Opening Ceremoni
  3. Bupati Award
  4. Bupati Cup E-sport Arena 2022 Award
  5. Local Band Perform
  6. D'Masiv Perform
  7. Closing

Pada Puncak acara diisi dengan Bupati Kendal Awards yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pegiat di Kabupaten Kendal. Yang terdiri dari pegiat pendidikan diwakili Kadisdikbud Kendal, Wahyu Yusuf Akhmadi, pegiat olahraga ada Zen Yukri Iswandaru, pegiat seni budaya ada Andrea Eka Setiawan, pegiat pariwisata ada Jaka Setiawan, pegiat pengembangan ekonomi kreatif dan UMKM ada Juni Prayitno, pegiat kesehatan ada Istiwaul Jumuiyah, pegiat pertanian dan ketahanan pangan ada Subari, insan pers diwakili Slamet Priyatin.

Selanjutnya penghargaan kepada perangkat daerah yang memiliki predikat keterbukaan informasi publik terbaik di Pemkab Kendal diberikan kepada BKPP, Disporapar dan Kecamatan Plantungan, penghargaan Badan Publik Pelaksana dengan katagori Informatif, tentang Keterbukaan Infornasi Publik di Pemkab Kendal, diberikan kepada Kecamatan Pageruyung, Kecamatan Kaliwungu dan Disperkim. Setelah itu dilanjutkan pemberian penghargaan Program Kampung Iklim (ProKlim).

Adapun penerima Apresiasi ProKlim yang turut hadir antara lain Dusun Patukan Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo, Dusun Gunungsari Desa Ngresepbalong Kecamatan Limbangan, Desa Sumur Brangsong, Desa Pagersari Kecamatan Patean, Dusun Krajan Desa Peron Kecamatan Limbangan, Dusun Jomblang Desa Singorojo Kecamatan Singorojo, Dusun Timbang Desa Bumiayu Weleri. Bp. Udiawan, S.T selaku pegiat ProKlim Kampung KB Patukan Asri turut hadir dalam acara tersebut guna mewakili Dusun Patukan Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo  menerima penghargaan sertifikat ProKlim Utama dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK RI) yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Kendal, Bp. M. Dico Ganinduto.

 

"pemdesngareanakmaju"

 

 


Dipost : 2022-12-21 11:10:24 | Dilihat : 280

Share :