Ngareanak - KUNJUNGAN PLS SMK TAMANSISWA BOJA TAHUN 2024 DI KAMPUNG KB PATUKAN ASRI DESA NGAREANAK

KUNJUNGAN PLS SMK TAMANSISWA BOJA TAHUN 2024 DI KAMPUNG KB PATUKAN ASRI DESA NGAREANAK

ngareanak.desa.id - SMK Tamansiswa Boja mengadakan kunjungan Pembelajaran Luar Sekolah di Kampung KB Patukan Asri Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo. Kegiatan ini dilaksanaan pada hari Kamis (07 Februari 2024), Jam 09.00 s/d 12.00, di Sekretariat Kampung KB Patukan Asri Desa Ngareanak. Rombongan berjumlah sekitar 100 peserta tersebut terdiri dari Bapak/Ibu Guru serta Siswa jurusan Keperawatan dan jurusan Farmasi. Rombongan di sambut oleh Kepala Desa Ngareanak, Sekretaris Desa Ngareanak, Kepala Dusun Patukan, serta para Kader Kampung KB Patukan Asri Desa Ngareanak.

Bapak Agung Widjojo,S.Sos selaku Kepala Desa Ngareanak sekaligus menjabat sebagai Pelindung Kampung KB Patukan Asri dalam sambutannnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para rombongan peserta Pembelajaran Luar Sekolah (PLS) SMK Taman Siswa Boja. "Ini merupakan kunjungan ke-2 dari SMK Taman Siswa Boja, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan pada hari ini dapat menjadi kesempatan belajar secara langsung bagi para siswa SMK Taman Siswa Boja" tutur beliau.

Bp Suzaeman selaku Wakil Kepala Sekolah SMK Taman Siswa Boja dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Kampung KB Patukan Asri Desa Ngareanak yang telah menyambut para rombongan peserta Pembelajaran Luar Sekolah (PLS) SMK Taman Siswa Boja. Beliau juga meminta maaf apabila terdapat tingkah laku maupun tutur kata dari para siswa maupun para guru yang tidak berkenan.

Kegiatan PLS diisi dengan pemaparan materi tentang Kampung KB Patukan Asri Desa Ngareanak yang disampaikan oleh Bp. Udiawan selaku Sekretaris Desa Ngareanak sekaligus Ketua Kampung KB. Kemudian dilanjutkan dengan Praktek Pembuatan Es Bunga Telang yang dipandu oleh Ibu Wuryati selaku Kader Kampung KB. Kemudian ditutup dengan penyerahan Plakat serta foto bersama. Semoga kegiatan ini dapat membantu para siswa untuk lebih bersemangat dalam belajar serta menjadi kenangan / moment berharga di hidup mereka.

"pemdesngareanakmaju"

 

 


Dipost : 2024-02-27 10:17:26 | Dilihat : 179

Share :