Ngareanak - PELANTIKAN KPPS DESA NGAREANAK UNTUK PEMILU TAHUN 2024

PELANTIKAN KPPS DESA NGAREANAK UNTUK PEMILU TAHUN 2024

ngareanak.desa.id - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ngareanak menggelar acara Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Ngareanak untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (25 Januari 2024), Jam 08.00 s/d selesai, di Aula Kantor Desa Ngareanak dengan diikuti oleh 63 peserta calon KPPS Desa Ngareanak.

Bp. Amad Marzuki selaku Kasi Kesra yang dalam hal ini mewakili Kepala Desa Ngareanak dalam sambutannya menyampaikan semoga KPPS Desa Ngareanak yang telah resmi dilantik pada hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai aturan dari KPU sehingga penyelenggaran pemilu di masing-masing 9 TPS yang ada di Desa Ngareanak dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Bp Candra selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngareanak menghimbau agar nanti saat pelaksanaan pemilu harap para KPPS untuk saling mendukung dan berkoordinasi dengan baik serta fokus. Terutama para anggota KPPS yang masih muda agar sering bertanya kepada yang sudah berpengalaman. Tunjukan bahwa kalian anak muda bisa berkontribusi dalam Pemilu Tahun 2024.

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 25 Januari 2024 | Dilihat : 179

Share :