Ngareanak - DESA NGAREANAK GELAR MUSDES KHUSUS BLT DD TAHUN 2022

DESA NGAREANAK GELAR MUSDES KHUSUS BLT DD TAHUN 2022

ngareanak.desa.id- Pemerintahan Desa Ngareanak mengadakan Musdesus (Musyawarah Desa Khusus) pada hari Sabtu (22 Januari 2022), Jam 20.00 s/d selesai, di Aula kantor desa Ngareanak. Musyawarah tersebut dihadiri oleh Bp. Sunarto S.Sos selaku Camat Singorojo, Bp. Agung Widjojo S.Sos selaku Kepala Desa Ngareanak beserta perangkat, Bp. Wangsit Sarjito selaku Ketua BPD beserta anggota, serta segenap unsur RT dan RW Desa Ngareanak.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Desa Ngareanak, Bp. Agung Widjojo,S.Sos dilanjut dengan pembahasan Musdesus BLT DD Tahun 2022. Dalam Musyawarah tersebut Bp. Sunarto, S.Sos selaku Camat Singorojo menjelaskan tentang pengalokasian DD sebagian besar untuk BLT - DD, dan meminta agar RT dan RW mampu bekerjasama dengan Pemdes dalam mengajukan beberapa calon penerima BLT - DD yang berjumlah 82 orang dengan tepat sasaran.

Selanjutnya Bp. Wangsit Sarjito selaku Ketua BPD Desa Ngareanak menjelaskan proses pengajuan calon nama yang berhak menerima BLT - DD, membagi setiap RT jumlah penerima bantuan BLT - DD, dan menjelaskan syarat syarat yang berhak merima BLT - DD, semua ini di sampaikan dan diarahkan agar tidak terjadi ketimpangan sosial dalam penargetan penerima bantuan BLT - DD di tahun 2022 ini.

"pemdesngareanakmaju"

*


Dipost : 25 Januari 2022 | Dilihat : 390

Share :