Ngareanak - RAKOR & PENYELESAIAN PERUBAHAN APBDES TAHUN 2023

RAKOR & PENYELESAIAN PERUBAHAN APBDES TAHUN 2023

ngareanak.desa.id - Dalam rangka untuk mempercepat proses penginputan Data Perubahan APBDes Tahun 2023 ke Aplikasi Siskeudes, maka Pemerintah Kecamatan Singorojo melaksanakan Rapat Koordinasi dan Penyelesaian Perubahan APBDes Tahun 2023 pada hari Senin (27 November 2023), Jam 08.30 s/d selesai, di Aula Kecamatan Singorojo. Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekretaris Desa dan Kaur Perencanaan dari 13 (tiga belas) Desa yang ada di Kecamatan Singorojo. 

Bp. Sunarto, S.Sos selaku Camat Singorojo dalam sambutannya menghimbau kepada para Sekretaris Desa dan Kaur Perencanaan dari masing-masing Desa untuk segera menyelesaikan dokumen Rancangan Perubahan APBDes Tahun 2023 sebelum akhir November 2023. Selanjutnya Bp. Slamet Waryoto, S.H selaku Kasi pemerintahan Kecamatan Singorojo menyampaikan bahwa kegiatan hari ini bertujuan untuk menindaklanjuti percepatan penyusunan Perubahan APBDes di Kecamatan Singorojo agar dapat selesai tepat waktu.

Bp. Achmad Jaeni, S.H selaku Staf Kasi Pemerintahan menambahkan bahwa sampai sekarang SK Penetapan PBH belum turun, maka dari itu sembari menunggu SK turun harap kepada Sekretaris Desa dan Kaur Perencanaan agar segera menyelesaikan dokumen Rancangan Perubahan APBDes Tahun 2023. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi pemaparan siskeudes oleh Desa yang sudah selesai melaksanakan perubahan untuk dilakukan koreksi bersama-sama.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 27 November 2023 | Dilihat : 294

Share :