Ngareanak - PEMBEKALAN PPDP DESA NGAREANAK OLEH P2KD

PEMBEKALAN PPDP DESA NGAREANAK OLEH P2KD

ngareanak.desa.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Ngareanak mengadakan Pembekalan Kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pilkades Tahun 2020. Pembekalan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, Tanggal 7 Desember 2019, Jam 19.30 di Ruang PKK Kantor Desa Ngareanak. Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pilkades Tahun 2020 untuk Desa Ngareanak sebagai berikut :

NO NAMA TPS
1 Retno Lidyawati Masihe TPS 1 
2 Noviani TPS 2
3 Sri Suparti TPS 3
4 Yunianto TPS 4
5 Nikanthi Titi Andiyani TPS 5

Tugas dari PPDP adalah mengadakan pencocokan pemilih serta memutahirkan data pemilih yang ada di Desa Ngareanak. Pemutakhiran data pemilih wajib dilaksanakan secara langsung ke rumah - rumah penduduk. Kegiatan ini dapat didampingi pula oleh Ketua RT atau pengurus RT yang lain.

Berdasarkan DPT pada Pileg dan Pilpres April 2019 bahwa jumlah pemilih di Desa Ngareanak kurang lebih ada 1.807 hak pilih. Kemungkinan besar bahwa jumlah pemilih akan bertambah, salah satu faktornya adanya pemilih pemula / kaum milenial yang pada tanggal pemungutan suara sudah berusia 17 tahun.

Semoga pada pilkades serentak tahun 2020 ini bisa menghasilkan pemimpin / kepala desa yang jujur dan amanah serta mencintai rakyatnya. Serta dalam pelaksanaanya bisa berjalan dengan aman lancar dan sukses tanpa ekses. 

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 09 Desember 2019 | Dilihat : 892

Share :