Ngareanak - DESA NGAREANAK PEROLEH PERINGKAT 3 PENGELOLAAN DESA ONLINE KENDAL TERINTEGRASI (DOKAR) 2023

DESA NGAREANAK PEROLEH PERINGKAT 3 PENGELOLAAN DESA ONLINE KENDAL TERINTEGRASI (DOKAR) 2023

ngareanak.desa.id - Sekretariat Daerah Kabupaten Kendal melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 dan Hari Kearsipan Nasional ke-53 Tahun 2024 pada hari Sabtu (18 Mei 2024), Jam 07.00 s/d selesai, di Alun-Alun Kendal. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan Pengelolaan Website DOKAR Tahun 2023.

Adapun 3 (tiga) besar Pengelolaan Website DOKAR Tahun 2023 diraih oleh:

NO NAMA DESA
1 Desa Ngampel Kecamatan Ngampel
2 Desa Kumpulrejo Kecamatan Patebon
3 Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo

System Informasi DOKAR (Desa Online Kendal Terintegrasi) merupakan sebuah platform dibawah naungan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kendal sebagai fasilitas keterbukaan informasi publik desa untuk meningkatkan dan mendukung desa untuk menciptakan pemerintahan yang baik, transparan, dan akuntable. 

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja desa dalam menyampaikan perkembangan terkini di desanya masing - masing melalui Platform system informasi DOKAR (Desa Online Kendal Terintegrasi), maka Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Sekretaris Daerah memberikan penghargaan kepada Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo sebagai Peringkat 3 Pengelolaan Desa/Kelurahan Online Kendal Terintegrasi (DOKAR) Tahun 2023.

"Terimakasih atas dukungan dari Kepala Desa, Perangkat Desa, masyarakat, dan semua stakeholder, sehingga Portal Informasi Desa ini bisa meraih hasil yang baik. Semoga di Tahun 2024 ini bisa lebih ditingkatkan dan sarana informasi ini bisa bermanfaat seluas-luasnya bagi masyarakat Desa Ngareanak" tutur Bp. Udiawan, S.T selaku Sekretaris Desa sekaligus Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Desa Ngareanak.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 2024-05-20 09:08:07 | Dilihat : 270

Share :