Ngareanak - PEMDES NGAREANAK GELAR CIPTA KONDISI PRA PILKADES TAHUN 2020

PEMDES NGAREANAK GELAR CIPTA KONDISI PRA PILKADES TAHUN 2020

ngareanak.desa.id - Pelaksanaan Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tanggal 18 Maret 2020 yang akan digelar serentak di Kabupaten Kendal sudah semakin dekat. Berbagai kesiapan dalam melaksanakan Pilkades juga dirasakan oleh beberapa desa yang ada di Kecamatan Singorojo, seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Ngareanak, Senin (27/01/20) siang di Balai Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo. Kegiatan Cipta Kondisi Pra Pilkades tersebut dihadiri oleh Bp. Sriyono selaku Pj. Kepala Desa Ngareanak, Bp. Udiawan selaku Sekretaris Desa Ngareanak, Aipda Adi Dwi selaku anggota Polsek Singorojo, serta seluruh anggota Linmas Desa Ngareanak.

Kegiatan ini dilakukan demi kondusifitas wilayah, sehingga diharapkan antara Polsek Singorojo dengan Linmas Desa Ngareanak pro aktif melakukan tindakan antisipatif dalam mewujudkan kondusifitas wilayah, terutama pada sekitar pelaksanaan Pilkades Serentak 2020, agar dapat berjalan sejuk dan kondusif utamanya pada saat pemungutan suara dan penghitungannya, yang kalah harus siap dengan kekalahannya, yang menang agar tidak terlalu bereforia dengan kemenangannya.

Aipda Adi Dwi selaku anggota Polsek Singorojo juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Singorojo bahwa Linmas merupakan mitra Kepolisian Republik Indonesia dan harus bersama - sama menjaga kondisi lingkungan terkait Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tanggal 18 Maret 2020. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan atribut linmas untuk seluruh anggota Linmas Desa Ngareanak.

 

"pemdesngareanakmaju"


Dipost : 29 Januari 2020 | Dilihat : 548

Share :